Thursday, December 06, 2012

dunia begitu indah, jika kamu "mengerti"



sekedar iseng buat nulis atau sekedar mengisi waktu karena biling gue menunjukan waktu sisa 45 menit lagi.. tapi selama beberapa menit ini gue mau sedikit share tentang kata-kata yang menarik yang pernah gue denger, tapi lupa itu kata-kata cantik dari siapa..

"bukan destinasi yang jadi highlight-nya. tapi kegiatan yang "gak biasa" yang bikin pengalaman traveling lo itu beda dari yang lain."

yap, gue setuju banget kata-kata tadi.. dan mungkin gak sekedar setuju dengan kata-kata itu..
dari sanalah gue menjadi orang yang lebih memikirkan bagaimana memaksimalkan perjalanan gue menjadi perjalanan yang begitu menarik.. tidak sekedar berkunjung ke destinasi yang sebelumnya gue rencanain, tapi apa yang harus gue lakukan ketika gue tiba disana..

beberapa waktu lalu pun gue sempet ngobrol "ngalor ngidul" dengan seorang temen di sebuah angkringan, tapi obrolan tak terarah itu lagi-lagi membuat sadar, betapa perjalanan akan menjadi tak berarti jika hanya ingin menunjukan kepada dunia dirinya sudah mengelilingi berbagai kota di indonesia bahkan dunia.. tapi apa tujuan yang mau lo lakukan di destinasi itu..

sungguh tak penting dan takkan pernah penting berapa jam terbang lo dalam melakukan perjalan bila perjalanan itu hanya untuk dunia tau bahwa dunia itu begitu indah, sedangkan yang lo lakukan hanya datang - foto2 - dan pergi..


hoaaaaaaam....... 

No comments: