Monday, July 21, 2014

Blog baru ridhomukti dot com

Malem gaes. Ada beberapa kabar gembira yang ingin saya sampaikan di blog saya ini. Bukan tentang ekstrak manggis yang lagi ngehist belakangan ini, bukan juga saya mau bagi-bagi parcel atau THR, tapi kabar gembira untuk pembaca setia blog saya. 

Sudah lebih dari 5 tahun saya mulai aktif menulis di situs-situs pribadi, tapi pada akhirnya saya lebih memilih konsisten untuk terus menulis di blog ridhomuk.blogspot.com ini. Perjalanan yang panjang, berbagai macam genre menulis sudah pernah saya tulis disini. Sering saya menulis diary yang alay, retorik, dan lain sebagainya. 

Saya sadar tulisan saya hanyalah tulisan abtrak yang hanya menggambarkan keluh kesah, kegelisahan tentang beragama dan bertuhan, ketakutan akan eksistensi orang lain dibandingkan diri saya sendiri, sampai tulisan yang hanya copy paste dari blog orang lain. Tetapi disitulah mengapa saya bisa terus menulis. 

Terima kasih buat teman-teman yang sudah bersedia mampir di blog saya ini. Setia menjadi pembaca dan komentar-komentar yang ada adalah pemicu semangat saya untuk terus menulis.

**

Dalam rangka 4 tahun blog saya ini, saya mengajak temen-temen semua buat mampir di blog baru saya ridhomukti.com yang saya jamin akan lebih banyak tulisan yang lebih menarik dan tampilan yang lebih elegan dibanding blog lama ini :D

Saat tulisan ini saya publish, saya mohon maaf bila di blog saya yang baru masih banyak submenu yang belum selesai saya edit dan beberapa tampilan yang masih dalam proses desain. Tapi akan segera saya selesaikan biar temen-temen betah berlama-lama membaca disana.

matur nuwun.

1 comment:

TANTRI SWASTIKA said...

wow sekaline posting langsung membanjiri reading-list... hahahhaha Keep on going, Ridhok!!