Friday, March 08, 2013

PENGUMUMAN!!

selamat malam..
mulai hari ini gue mau beri pengumuman buat follower gue di blog alay gue bahwa:

alamat blog yang sebelumnya imnotdelicious.blogspot.com ganti menjadi


ridhomuk.blogspot.com


bukan karena ababil yaaa.. tapi jujur belakangan ini gue mengalami benturan psikologis *halah* , alias beberapa minggu ini gue dibuat pusing dengan ditemukannya blog lama gue ridhomukti.blogspot.com dan yang gue temukan disana adalah ini:

hanjir bener kaaaaan hahahahaha
awalnya emang karena web ridhomukti.com punya orang asing ini pengen gue ambil alih.. tapi gue baru inget kenapa gak blogspot aja dulu.. isenglah gue buka ridhomukti.blogspot.com dan itulah yang gue dapet.. SYOOOOOK!!!!!! PANIIIIK!!!! GAK PERCAYA ITU BLOG PUNYA GUEEE.. ALAY BENYEEERRRRR!!!! akhirnya gue buka satu2 artikel yang ada disana......

oke, sampai disini gue masih gak percaya ini blog punya gue :|
*buka artikel lain sambil nangis* 

berasa kenal sama akun nya :| *otak makin gak karuan :(*

INI LAGI!!! T.T
akhirnya gue percaya 100% ini blog gue jaman jaya2nya lagi alay... *speechless*

*buka profile* berharap apa yang gue dapet gak alay dan separah yang ada di tampilan blog *siapin piso*


*GLEG*
itu blog 2007, dan profile gue se-optimis itu.. *masih speechless*



*sign out*

1 comment:

Tembangraras said...

mahasiswa yang bentar lagi lulus... wakakakakkaka no cemong ahhh