Wednesday, May 02, 2012

bebek dimakan jadi sapi

yey, masih betah nih mantengin blog..
gue mau sedikit cerita lagi.. semoga gak ketiduran bacanya...
masih soal travelling, hahaha... iya karena hidup adalah travelling...tsaaaahh...

begini... pernahkah lo berfikir buat melakukan suatu perubahan besar yang akan berdampak bagi gak cuma buat lo sendiri, tapi juga buat orang lain? pernah? belum?

yak, gak ada yang jawab.. iya karena gak ada yang baca blog gue -___-"


whatever pada baca tulisan-tulisan gue atau enggak, yang penting gue belajar buat nulis.. karena apa? karena gue sadar, gue gak bisa apa-apa.. termasuk nulis...
cuma keinginan dan keisengan nulis yang gak jelas, akhirnya lahirlah beberapa tulisan yang demi apapun, itu hasil pemikiran dan refleksi gue sendiri dalam melakukan perjalanan hidup.. yang pada akhirnya, gue sanggup berfikir lebih dewasa, berfikir keluar dari pemikiran orang-orang...

hasilnya?
belum ada..

karena gue masih belajar... belajar ngertiin elo... #halah


salah, belajar untuk berfikir lebih sederhana..

thats the point!


gak penting?
yuk ah.. gak ada yang baca juga -__-"

2 comments:

TANTRI SWASTIKA said...

eehh aku baca kok dhooo hhohoho... judulnya tapi :DDD

ridhomukti said...

hahaha kui pas lagi kurang gawean :D:D
koe tersinggung judule pho tan? kwkw