Thursday, March 15, 2012

penjaga blog gue baru

woooooooeeeeeeeeeee...........
sepi amet ini blog gue......

bener kaaan, kali ini inkonsistensi nya nulis blog bener-bener kebangeten.. kemaren bilang kalo mau rutin nulis, tapi ternyata udah bertahun-tahun gak update-update ni blog... #lebay #payah (-____-")


well, kali ini biar blog gue gak sepi, gue mau manggil temen baik gue yang bakal jagain ini blog..
please wellcome,


TUZKY BUNNY



Tuzki Bunny Emoticon



JAH, apaa-apaaaaan itu anak (-____-")
baru dipanggil udah lemes...... Tuzki Bunny Emoticon huft..

oke.. kita panggil dia si tuzky..
tuzky lahir di jogja, lahir dari keluarga pas-pas an, muka pas-pas an, duit pas-pas an, jomblo menahun, golongan darah O..
jadi kalo kalian butuh darah O, bisa langsung hubungin si Tuzky Tuzki Bunny Emoticon


walaupun sering dilanda kesialan Tuzki Bunny Emoticon , Tuzky sebenarnya adalah anak yang baik, suka menolong sesama Tuzki Bunny Emoticon (sesama Bunny -_-")


seorang anak kecil jaman sekarang, suka dengerin musik Tuzki Bunny Emoticon , tapi main alat musik icik icik aja kagak bisa Tuzki Bunny Emoticon


hobi nya adalah baca buku, buku apa aja.. mulai dari buku gambar, sampe buku tulis.. itu pun baru 5 menit udah ngantuk Tuzki Bunny Emoticon

payah, emang payah..
gue pun mengakui segala kekurangannya, tapi apa boleh buat, Tuzky anak yang baik, bersemangat disaat-saat tertentu Tuzki Bunny Emoticon , tapi jujur, lebih sering galau nya daripada bersemangat begitu Tuzki Bunny Emoticon

maklum lah, jomblo menahun justru bikin Tuzky jadi anak yang suka tebar pesona kemana-mana.. begitu ada Bunny yang lain Tuzki Bunny Emoticon , Tuzky langsung nyosor aja berharap Bunny juga suka sama dia Tuzki Bunny Emoticon




maaaaaakkkk...

Tuzki Bunny EmoticonTuzki Bunny EmoticonTuzki Bunny Emoticon

ampuuuun daaaaah....



nyesel? iya jujur gue nyesel melihara Tuzky yang bego nya setengah mati begitu (-____-")
tapi semoga dia bisa jadi penjaga blog gue yang baik..

oke, sekian dulu kenalan sama si Tuzky "penjaga blog" gue ini..


semoga kalian bisa makin akrab sama dia

Tuzki Bunny Emoticon

No comments: